Kamis, 08 Desember 2016

CorelDRAW Graphics Suite X7 v17.6.0.1021 SP6 Software Desain Grafis

www.arhy.website


software desain grafisDengan desain baru, alat yang sangat diperlukan dan peningkatan fitur baru yang penting, CorelDRAW Graphics Suite X7 membuka sebuah dunia kemungkinan kreatif baru. Kami telah merancang beberapa ruang kerja baru yang mencerminkan alur kerja alami Anda dan dengan demikian, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan di tempat yang tepat dan waktu. Apakah Anda membuat grafik dan layout halaman, seperti jika Anda mengedit foto atau Anda desain website, solusi perangkat lunak desain grafis yang lengkap ini akan membantu Anda merancang jalan.

  • Mulai membuat hanya membuka aplikasi
Dari konsep ke produksi, CorelDRAW Graphics Suite X7 memungkinkan Anda bekerja dengan gaya. Mulai segera bekerja dengan opsi Quick Start baru. Dan berkat ribuan gambar, font, template, gambar clip art dan mengisi premium termasuk, Anda akan mulai membuat desain yang indah untuk cetak dan Web dalam sekejap mata.

  • Bekerja lebih cepat dan efisien
Dengan antarmuka didesain ulang dan sepenuhnya disesuaikan, memilih ruang kerja berdasarkan tingkat pengetahuan sehingga semuanya disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat mengatur ruang kerja Anda untuk menciptakan Adobe Photoshop atau Illustrator, memudahkan transisi bagi pengguna dari Creative Suite.

  • Dirancang dengan kreativitas dan kepercayaan diri
Apakah Anda membuat logo, seperti newsletter, Web grafis, billboard, tanda-tanda untuk kendaraan atau bahan yang sama sekali baru lainnya, mencakup segala solusi dengan jangkauan penuh dari alat serbaguna untuk desain grafis dan editing foto. Baru mengisi opsi lanjutan dan transparansi menawarkan total kontrol atas tampilan proyek Anda. Anda memiliki kemungkinan tak terbatas dengan pola!

  • Berbagi dan memperluas pengalaman Anda
Kami telah mencantumkan banyak bahan pembelajaran untuk membantu Anda membiasakan diri dengan CorelDRAW dan semua fitur baru yang menarik. Menjaga kesegaran desain Anda dengan konten baru yang dihasilkan oleh komunitas pengguna yang Anda dapat mengakses melalui Pusat konten terpadu di mana Anda dapat berbagi vektor mengisi, bitmap dan gradien. Dapatkan terinspirasi, memamerkan desain Anda dan memilih yang paling mereka sukai.


fitur baru dan tambahan termasuk dalam X7.4 pembaruan dijelaskan dalam bagian berikut :

  • AfterShot, CorelDRAW Edition : mengontrol semua aspek dari alur kerja fotografi Anda berkat efisiensi AfterShot, CorelDRAW Edition. Ini adalah konverter komprehensif file RAW dengan editor foto tak rusak dan manajer foto untuk kinerja tinggi. Membuat pengaturan rinci dalam sebuah foto atau batch processing beberapa gambar RAW.
  • Bayangan fitur : membuat efek bayangan yang realistis dari bayangan dilemparkan oleh blur.
  • Kompatibilitas dengan perangkat sensitif tekanan : menikmati kontrol yang luar biasa dan kinerja dengan dukungan untuk Real-Time Stylus (RTS) interface. Gunakan tekanan dan memiringkan perangkat tablet atau kompatibel dengan RTS untuk mengontrol sapuan kuas di CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT.
  • Font Daftar Tabel : display, filter dan font pencarian dengan mudah dengan daftar font kotak baru dari CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT. Filter sumber tergantung pada ketebalan, lebar, kaligrafi kompatibel dan banyak lagi. Menemukan sumber-sumber itu juga telah ditingkatkan untuk memungkinkan pencarian font dengan kata kunci.
  • Sumber premium : Pilih dari 32 font tambahan untuk menambahkan desain yang efektif dan menarik teks Anda.






Password : www.arhy.website
 

About Author

Arhy Blackunix
Arhy Blackunix

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar